Kenang Masa Sekolah, Nonton Film 'Suckseed' Jadi Pilihan Menjelang Akhir Pekan Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 23:08 WIB
Nonton Film Suckseed/Bonsernews.com/IMDB (Nonton Film Suckseed/Bonsernews.com/IMDB)
Nonton Film Suckseed/Bonsernews.com/IMDB (Nonton Film Suckseed/Bonsernews.com/IMDB)

BONSERNEWS.com - Akhir pekan sebentar lagi akan tiba. Mengisi waktu sebelum atau saat menikmati akhir pekan, nonton film 'Suckseed' jadi pilihan. Film asal Thailand ini akan membawa pembaca kembali mengingat masa-masa sekolah dulu.

Kemajuan teknologi membuat acara nonton film lebih mudah dewasa ini. Nonton film kini bukan hanya ke bioskop, tapi juga melalui gadget, baik laptop bahkan telepoin pintar. 

Film dari Thailand sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Suckseed menjadi salah satu film dari Thailand yang sangat direkomendasikan.

Baca Juga: Imlek Tiba, Berikut Ini 5 Film Asia yang Direkomendasikan untuk Ditonton

Suckseed pertama kali beredar pada tahun 2011 lalu. Film ini disutradarai oleh 
Chayanop Boonprakob. Dibantu oleh Tossapol Tiptinnakorn, Chayanop Boonprakob pun ikut menulis skenario film Suckseed ini. 

Film ini berpusat pada 4 pemeran utama, yaitu Ped (Jirayu La-ongmanee), Ern (Nattasha Nauljam), Kong (Pachara Chirathivat) dan Ex ( Thawat Pornrattanaprasert). Bergenre komedi musik, film ini memberikan gabungan yang pas antara cinta masa sekolah dan mimpi menjadi musisi terkenal. 

Baca Juga: Libur Sekolah Tiba, Tiga Tempat Wisata di Subang Ini Layak Dicoba

  • Sinopsi Singkat Film 'Suckseed'

Ped dan Kong adalah sahabat sejak masa kecil. Demi bisa menjadi idola bagi siswi di sekolah mereka, Ped dan Kong akhirnya bersepakat membentuk band bernama 'Suckseed'. Nama ini yang agak nyeleneh ini, lahir karena kedua sahabat ingin bangkit dan menjadi siswa populer.

Setelah itu, Ped dan Kong merekrut Ex sebagai drummer. Ped sendiri menjadi basis, sedangkan Kong sebagai gitaris dan vokalis. Disekolah mereka sendiri, Kay, saudara kembar dari Kong, sudah memiliki band tersendiri.

Halaman:

Editor: Totoh Wildan Tohari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X