Nonton Film Pathaan Sub Indo, Aksi Shah Rukh Khan Usai Keluar dari Pengasingan untuk Lawan Teroris Super

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:45 WIB
Nonton Film Pathaan Sub Indo, Aksi Shah Rukh Khan Usai Keluar dari Pengasingan untuk Lawan Teroris Super (Bonsernews.com / instagram @cgv.id)
Nonton Film Pathaan Sub Indo, Aksi Shah Rukh Khan Usai Keluar dari Pengasingan untuk Lawan Teroris Super (Bonsernews.com / instagram @cgv.id)

BONSERNEWS.com -Film India terbaru, Pathaan, ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Rabu, 25 Januari 2023. Bagi kamu yang ingin nonton film tersebut, bisa menyaksikannya di CGV, Cinepolis dan XXI (cinema 21).

Ini adalah film aksi dengan skala besar yang dibintangi Shah Rukh Khan. Bagi kamu yang nonton film ini akan diingatkan pada aksi-aksi khas Hollywood seperti ledakan, kejar-kejaran kendaraan bermotor, hingga aksi di atas kereta yang sedang bergerak.

Saat nonton film Pathaan, kamu akan disajikan sisi lain Shah Rukh Khan yang jika diibaratkan peribahasa 'makin tua makin jadi'. Meski umurnya tidak muda lagi, bintang India yang populer di Indonesia berkat film Kuch Kuch Hota Hai beraksi dengan sangat garang sebagai seorang mata-mata.

Baca Juga: Nonton Film Someday or One Day Sub Indo, Kisah Li dan Pemutar Kaset Misterius untuk Menemukan Cinta Sejatinya

Film Pathaan disutradrai oleh Siddharth Anand dengan total durasi 146 menit. Pemeran selain Shah Rukh Khan dalam film ini yakni Deepika Padukone dan John Abraham. 

Kamu bisa nonton film ini dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di bioskop Indonesia. Karena Pathaan adalah film aksi yang cukup brutal, film ini diberi rating 17+.

Sinopsis Film Pathaan

Seorang mata-mata India yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dipanggil untuk berkasi lagi setelah melalui pengasingan. Dia menghadapi pemimpin sekelompok tentara bayaran yang memiliki rencana jahat untuk menyerang India.

Baca Juga: Nonton Serial Ally McBeal yang Populer Tahun 90an, Kisah Pengacara Wanita Idealis dan Unik di Kota Boston

Halaman:

Editor: Karina Ayu Budiani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X