Nonton Film That 90s Show Bisa Sekaligus Nostalgia sama Bintang Pendahulunya, Ashton Kutcher dan Mila Kunis

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:15 WIB
Nonton Film That ‘90s Show Bisa Sekaligus Nostalgia sama Bintang Pendahulunya That ‘70s Show, Ada Mila Kunis (Bonsernews.com/Twitter @NetflixID)
Nonton Film That ‘90s Show Bisa Sekaligus Nostalgia sama Bintang Pendahulunya That ‘70s Show, Ada Mila Kunis (Bonsernews.com/Twitter @NetflixID)

BONSERNEWS.com – Serial pendahulunya That 70s Show sukses mengorbitkan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Sekarang, ada sekuel That 90s Show yang bikin kita nostalgia dengan kehidupan tahun 90-an. Ayo nonton film That 90s Show.

Sebelum nonton film That 90s Show, diproduksi dengan formula serial pendahulunya, yang dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Bahkan, lokasi settingnya pun sama, yaitu rumah lama Eric Forman (Topher Grace) yang kali ini kembali dengan putrinya, Leia (Callie Haverda).

Baca Juga: Masih Bisa Nonton Film A Man Called Otto Tom Hanks dengan Jadwal Tayang di Bioskop Hari Ini, Simak Jadwalnya

Tidak hanya Eric dan Donna, Ashton Kutcher dan Mila Kunis pun muncul dalam sekuel That 70s Show ini. Mereka tetap menjadi tokoh lamanya di That 90s Show. Namun, kali ini mereka dikisahkan sudah menjadi suami istri.

Dikisahkan, Eric akhirnya menikah dengan Donna (Laura Prepon), tetangga sebelah rumahnya. Mereka berkunjung ke rumah lama Eric. Tahu-tahu, Leia bertemu Gwen (Ashley Aufderheide) dan memutuskan untuk tinggal.

Orangtuanya akhirnya setuju dan meninggalkan anak mereka dalam pengasuhan Kakek Red (Kurtwood Smith) dan Nenek Kitty (Debra Jo Rupp). Dimulailah pengalaman yang hampir mirip dengan That ‘70s Show.

Baca Juga: Review Film A Man Called Otto yang Dramatis, Tonton di Bioskop Hari ini Juga, Jangan Sampai Ketinggalan

Leia yang nerdy, anggota klub debat, dan tentu saja tidak populer sungguh bertolak belakang dengan Gwen yang rebel dan pemberani. Dari Gwen, Leia belajar hal-hal baru, termasuk kebandelan khas remaja.

Selama tinggal di rumah kakek neneknya, Leia pun banyak menghabiskan waktu di basement, sama seperti dulu orangtuanya banyak berinteraksi di sana. Apalagi Leia juga bertemu dengan beberapa teman baru lainnya.

Halaman:

Editor: Rizky Siregar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X