Pamela Anderson Mengakui Ingin Bunuh Pengasuh Coba Memperkosanya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:14 WIB
Pamela Anderson (BONSERNEWS.com/Marca)
Pamela Anderson (BONSERNEWS.com/Marca)

BONSERNEWS.com - Artis bom sex papan atas, Pamela Anderson mengaku pernah melakukan percobaan pembunuhan terhadap pengasuh masa kecilnya. Niat itu, diakui Anderson, terpaksa dilakukan usai ia menjadi korban pemerkosaan dari pengasuhnya itu.

Pengakuan ini ia jabarkan dalam serial dokumenter terbaru Pamela, a love story yang bakal tayang di Netflix pada 31 Januari.

"Sepertinya tindakan kasar itu terjadi selama tiga atau empat tahun," kata Anderson. "Dia selalu mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahukan ke orang tuaku. Aku juga mencoba untuk melindungi saudara laki-lakiku,"

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru yang Paling Dinanti pada Januari 2023, Dapat Nonton di Netflix dan Viu

"Aku mencoba membunuhnya - dengan menusuk jantungnya menggunakan pulpen permen," lanjutnya.

Pamela mengaku bahwa upayanya tersebut gagal dan menyisakan perasaan dendam dan trauma yang mendalam pada dirinya. Hingga kemudian, pengasuh itu justru meninggal dunia keesokan harinya akibat kecelakaan.

netflixBaca Juga: Bikin Tegang, 5 Film Aksi Mafia Terbaik di Netflix, Salah Satu Film yang Wajib Masuk di List Nonton Kalian

"Aku selalu mengatakan kepadanya kalau aku ingin dia mati, dan dia meninggal dalam kecelakaan mobil keesokan harinya," kata Pamela.

"Sepertinya aku telah membunuhnya dengan pikiran ajaibku dan aku tidak dapat memberitahu siapapun soal ini," lanjutnya, seperti diberitakan New York Post, Rabu 25 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Luki Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X