• Selasa, 6 Desember 2022

Ivan Gunawan Salut pada Suporter Jepang yang Bersihkan Area Penonton Usai Pertandingan Piala Dunia

- Kamis, 24 November 2022 | 14:46 WIB
Ivan Gunawan Salut pada Suporter Jepang yang Bersihkan Area Penonton Usai Pertandingan Piala Dunia. (Bonsernews.com/Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan Salut pada Suporter Jepang yang Bersihkan Area Penonton Usai Pertandingan Piala Dunia. (Bonsernews.com/Instagram @ivan_gunawan)

BONSERNEWS.com - Dalam unggahan postingan Instagram Ivan Gunawan, ia memberikan rasa salut terhadap suporter Jepang yang tengah membersihkan area tribun penonton usai pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Suka bgt melihat photo ini... kalo kita semua Sadar akan kebersihan Pasti Event2 berjalan lancar... memang menjaga kebersihan nga harus EO nya terus," ujar Ivan Gunawan pada postingan di akun Instagramnya @ivan_gunawan, Kamis, 24 November 2022. 

Ivan juga tidak lupa untuk mengajak semua orang untuk menjaga kebersihan sehabis makan dan minum.

"kasian kan dah runing event seharian... tapi semua yg merasa makan & minum Musti Bantu Take care.. mari kita jaga kebersihan Agar nga kena denda," ucapnya.

Baca Juga: SEDANG BERMAIN Live Streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Nonton Pertandingan Gratis Disini 

Perlu diketahui, aksi suporter Jepang membersihkan area tribun penonton di ajang Piala Dunia bukan yang pertama kalinya.

Pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, suporter Jepang juga turut melakukannya. Padahal saat itu negaranya harus kalah dari Belgia dengan skor 3-2 di babak 16 besar.

Pada acara pembukaan Piala Dunia 2022 kemarin juga suporter Jepang ini juga sudah melakukannya pada Minggu, 20 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Mau Nobar Piala Dunia 2022 di Depok? Ini Dia Rekomendasi yang Bisa Anda Tuju, Dijamin Seru

Halaman:

Editor: Alwin Widiyantoro

Sumber: Instagram @ivan_gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X