• Selasa, 6 Desember 2022

Cerita Patah Hati! Rekomendasi 5 Lagu Bertema Desember, Siap Menemani Akhir Tahun Kamu

- Kamis, 24 November 2022 | 13:19 WIB
Cerita Patah Hati! Rekomendasi 5 Lagu Bertema Desember, Siap Menemani Akhir Tahun Kamu (Bonsernews.com/Instagram @taylorswift)
Cerita Patah Hati! Rekomendasi 5 Lagu Bertema Desember, Siap Menemani Akhir Tahun Kamu (Bonsernews.com/Instagram @taylorswift)

BONSERNEWS.com- Menjelang akhir tahun, tepatnya tujuh hari lagi memasuki bulan Desember. Oleh karena itu, tampaknya banyak orang yang mencari referensi dan rekomendasi lagu bertema Desember untuk menikmati akhir tahun.

Berikut 5 lagu bertema bulan Desember yang siap menemani hari-harimu sebelum akhir tahun. Banyak yang bermakna patah hati.

Taylor Swift- Back to Desember

Lagu milik penyanyi kenamaan Taylor Swift ini bercerita mengenai penyesalan dan permintaan maafnya untuk seseorang. Hal ini yang membuatnya akhirnya menulis ‘Back to Desember’ dengan penuh ketulusan. Tampaknya Desember juga menjadi bulan yang bersejarah sekaligus penuh penyesalan bagi Taylor Swift.

Baca Juga: Fakta Menarik Rujak Cingur, Makanan Khas Surabaya Jawa Timur yang Wajib Kamu Coba!

Ed Sheeran- Lego House

Lagu-lagu milik Ed Sheeran memang tidak perlu diragukan lagi. Makna dan lirik lagunya selalu berhasil membuat kita tersentuh. Salah satu lagu yang cocok kamu dengarkan di bulan Desember ini adalah Lego House. Lagu ini bercerita mengenai cinta yang diibaratkan seperti sebuah lego. Cinta dapat disusun, dibongkar, dan diubah semaunya sesuai kemauan kita. Hal ini menggambarkan jika cerita cintamu berantakan, maka kamu akan selalu bisa menyusunnya kembali seperti sebuah lego.

George Michael- Last Christmas

Lagu ini akan selalu hadir di dalam berbagai plasylist setiap orang. Namun tampaknya lagu ini akan lebih cocok didengarkan oleh orang-orang yang patah hati di bulan Desember. Hal ini dikarenakan liriknya yang menggambarkan perasaan patah hati karena mencintai orang yang salah.

Halaman:

Editor: Ines Noviadzani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X