• Selasa, 6 Desember 2022

Heboh Isu KDRT Leslar, Polisi Ungkap Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora Gegara Ketahuan Berselingkuh!

- Jumat, 30 September 2022 | 04:25 WIB
Heboh Isu KDRT Leslar, Polisi Ungkap Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora Gegara Ketahuan Berselingkuh! (Bonsernews.com/Instagram.com/@rizkybillar)
Heboh Isu KDRT Leslar, Polisi Ungkap Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora Gegara Ketahuan Berselingkuh! (Bonsernews.com/Instagram.com/@rizkybillar)

BONSERNEWS.com – Artis Muhammad Rizky Billar resmi dilaporkan oleh istrinya sendiri, penyanyi Lesti Kejora, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam laporan polisi tersebut, pemicu Rizky Billar melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora ialah usai dirinya ketahuan berselingkuh.

Dugaan tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan melalui keterangannya kepada media.

Baca Juga: Lesti Kejora Resmi Laporkan Suami ke Polisi atas Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kombes Endra Zulpan melaporkan, peristiwa dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri itu.

Tepatnya di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

"Berawal dari korban (Lesti) dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi laporan tersebut, dikutip Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: Heboh! Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Netizen: Kontrak Habis?

Zulpan menyebut, Lesti Kejora kemudian meminta dirinya agar dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Namun hal itu justru membuat Rizky Billar naik pitam dan diduga melakukan tindak kekerasan.

Halaman:

Editor: Regita Setiawan Putri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X