• Sabtu, 1 Oktober 2022

Adam Levine Mengaku Hanya Berkirim Pesan, Termasuk Selingkuh atau Tidak?

- Kamis, 22 September 2022 | 09:58 WIB
adam levine dan keluarganya (Bonsernews.com/google)
adam levine dan keluarganya (Bonsernews.com/google)

BONSERNEWS.com - Isu perselingkuhan penyanyi Adam Levine mencuat lewat postingan seorang model bernama Sumner Stroh viral di tiktok. Pada unggahan video tersebut Sumner menuliskan kalimat "saya malu telah terlibat dengan pria yang tidak malu dan kurang menghargai". Pada video tersebut Sumner juga memperlihatkan pesan yang dikirimkan Adam kepadanya.

Setelah unggahannya tersebut, isu perselingkuhan Adam Levine menjadi topik yang banyak diperbincangkan. Adam Levine menjadi trending topik diberbagai sosial media. Netizen beramai-ramai memberikan tanggapan tentang isu perselingkuhan ini.

Selang beberapa hari isu perselingkuhannya ramai diperbincangkan, Adam Levine memberikan respon di akun instagram pribadinya. "Saya telah salah merayu selain istri saya. Saya tidak berselingkuh, walaupun begitu, saya tetap melewati batas dalam hidup saya". Pada kalimat berikutnya Adam menyatakan bahwa ia akan memperbaiki hal ini demi keluarganya. "Istri saya dan keluarga saya adalah yang paling saya sayangi di dunia ini."

Baca Juga: Reza Arap dan Adam Levine Bikin Netizen Keheranan, Berkeluh Kesah Begini di Twitter!

Pada sebuah postingan New York Post terungkap foto dimana Adam dan istrinya terlihat bergandengan tangan saat akan menjemput anak mereka pulang sekolah. Foto tersebut diambil pada tanggal 21/09/2022 waktu setempat. Adam Levine dan Behati Prinsloo menunjukkan bahwa mereka masih bersama. Apakah benar bahwa Adam tidak berselingkuh? Kira-kira seperti apa saja tipe perselingkuhan itu?

Dilansir dari sebuah situs terapi tentang kesehatan mental di New York, berikut jenis-jenis perselingkuhan :

1. Perselingkuhan Fisik

Perselingkuhan ini melibatkan kontak fisik dan intim antara pasangan.

2. Perselingkuhan Emosional

Halaman:

Editor: Vanda Dwi Andriyani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X