Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Sudah Mulai Tertarik Ke Dunia Politik, Begini Tanggapan Partai PKB

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:21 WIB
Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Sudah Mulai Tertarik Ke Dunia Politik, Begini Tanggapan Partai PKB (Bonsernews.com/jawapos)
Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Sudah Mulai Tertarik Ke Dunia Politik, Begini Tanggapan Partai PKB (Bonsernews.com/jawapos)

BONSERNEWS.com - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sudah mulai tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ketua DPP PKB Daniel Johan mengutarakan setiap pihak punya hak untuk terjun ke dunia politik dan PKB siap membuka pintu bagi Kaesang Pangarep.

"Siapa pun berhak untuk terjun ke dunia politik karena itu merupakan bagian dari hak politik warga yang dijamin oleh konstitusi, termasuk mas Kaesang," ujar Daniel.

Daniel pun akan mengajak Kaesang untuk menyambangi DPP PKB. Selain bercengkrama, PKB akan mengajak Putra Presiden Jokowi ini ngopi - ngopi bareng. Sosok suami Erina Gundono ini dinilai oleh Daniel adalah figur yang cocok untuk maju di pemilihan legislatif (pileg).

Baca Juga: Bank BNI Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Teller Lulusan SMA, Diploma hingga Sarjana, Cek Batas Akhirnya

"Nanti ajak Mas Kaesang ngopi - ngopi di DPP. Terserah Mas Kaesang hatinya kemana, tapi bagus untuk pileg," ujarnya.

Sebelumnya sang kakak, Gibran mengungkapkan bahwa adiknya tertarik ke dunia politik. Sang kakak juga mengatakan Kaesang bicara tertarik masuk politik di hadapan sang ayah, Jokowi.

"Mungkin kemarin yang kita bicarakan di meja makan itu malah Kaesang. Kaesang kemarin, aku yo kaget, dia secara terbuka menyampaikkan ke saya, ke bapak, ada ketertarikan di politik,"ujar sang kakak, Gibran.

Baca Juga: Ingin Berat Badan yang Ideal ? ini Aturan Pola Jam Makanan yang Baik Untuk Diet Pemula

Gibran sendiri beluum tau langkah apa yang akan diambil sang adik, apa tetap maju atau tidak di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Nggak tau (2024) ya kan saya baru denger kemarin, "himbau sang kakak, Gibran.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Fadly

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X