Leg I Semifinal Crabo Cup, Newcastle United Menang Tipis 1-0 Atas Southampton

- Rabu, 25 Januari 2023 | 06:53 WIB
Pemain Newcastle United Menggiring Bola Melewati Pemain Southampton (BONSERNEWS.com/Chronicle live)
Pemain Newcastle United Menggiring Bola Melewati Pemain Southampton (BONSERNEWS.com/Chronicle live)

BONSERNEWS.com - Newcastle United mengalahkan Southampton dalam leg pertama semifinal Piala Liga atau Carabao Cup di Stadion St. Mary, Rabu 25 Januari 2023 dini.

Pertemuan dua klub penghuni kompetisi level teratas Liga Inggris tersebut berlangsung timpang. Newcastle yang merupakan kesebelasan penghuni zona Liga Champions langsung menggedor pertahanan tuan rumah.

Berkali-kali skuad The Magpies menyerang dan membawa bola masuk ke kotak penalti, namun tak ada penyelesaian akhir yang bisa membawa tim tamu unggul.

Baca Juga: DISINI LINK RESMI! Nonton Live Streaming Semifinal Leg 1 Carabao Cup Antara Shouthampton Vs Newcastle United

Joelinton menyarangkan bola ke gawang pada menit ke-39, namun wasit kemudian menganulir gol jarak dekat itu karena menilai pemain asal Brasil tersebut handsball terlebih dahulu sebelum menendang bola.

Permasalahan finishing Newcastle berlanjut pada babak kedua. Miguel Almiron membuang dua peluang emas dalam dua menit beruntun.

 

Baca Juga: Yalla Shoot TV Live Streaming Southampton vs Newcastle Carabao Cup Viral, Cek Link Resminya di Mola TV Aja baru bisa menciptakan peluang yang membahayakan gawang Newcastle pada menit ke-65. Che Adams berhadapan satu lawan satu dengan Nick Pope yang mematahkan kesempatan emas The Saints.

Setelah sederet peluang yang terbuang percuma, Newcastle akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-73 melalui Joelinton. Pergerakan Alexander Isak dari sisi kanan menyediakan assist bagi Joelinton yang dengan mudah mendorong bola masuk ke gawang.

Halaman:

Editor: Luki Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Beri Sinyal Bakal Cari Gelandang Baru

Kamis, 26 Januari 2023 | 06:57 WIB
X