• Selasa, 6 Desember 2022

Piala Dunia 2022, Respon Tuan Rumah Qatar Usai Jerman Melakukan Pose Tutup Mulut dan Balas Dengan Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 21:17 WIB
Piala Dunia 2022, Respon Tuan Rumah Qatar Usai Jerman Melakukan Pose Tutup Mulut dan Balas Dengan Ini (Bonsernews.com/Screenshot Youtube GlSport)
Piala Dunia 2022, Respon Tuan Rumah Qatar Usai Jerman Melakukan Pose Tutup Mulut dan Balas Dengan Ini (Bonsernews.com/Screenshot Youtube GlSport)

BONSERNEWS.com- Piala Dunia 2022 di Qatar memiliki segudang kontroversi yang menjadi sorotan diberbagai belahan dunia. 

Salah satu peraturan yang diterapkan oleh Qatar yang membuat banyak negara memprotes hal tersebut adalah dilarangnya memakai atribut LGBT saat berada di Qatar. 

Dengan peraturan tersebut, membuat negara yang ikut di Piala Dunia 2022 harus mengikuti peraturan tersebut, dan FIFA juga mendukung hal tersebut.

Baca Juga: Viral!!! Anak Kelas 2 SD Koma Usai di Bully Kakak Kelasnya 'Sudah Dua Tahun Seperti ini'

Dan apabila hal tersebut dilanggar akan dikenakan hukuman berupa pemenjaraan, dan apabila atribut itu dipake oleh pemain pada saat pertandingan akan dikenakan kartu kuning. 

Salah satu negara yang sangat terlihat memprotes peraturan tersebut adalah Jerman dimana sejak kedatangan mereka di Qatar menunjukan sikap acuh tak acuh terhadap peraturan tersebut. 

Dimana Timnas Jerman berangkat dengan menggunakan pesawat yang ada simbol LGBT, sontak hal itu tidak diterima oleh Qatar. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Olivier Giroud Torehkan Sejarah Usai Melawan Australia

Hingga menyuruh Qatar untuk menukar pesawat dengan yang lain, yaitu dengan menggunakan Oman Air. 

Halaman:

Editor: Nisa Rahmadani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X