• Selasa, 6 Desember 2022

Viral!!! Anak Kelas 2 SD Koma Usai di Bully Kakak Kelasnya 'Sudah Dua Tahun Seperti ini'

- Kamis, 24 November 2022 | 20:41 WIB
Viral!!! Anak Kelas 2 SD Koma Usai di Bully Kakak Kelasnya 'Sudah Dua Tahun Seperti ini' (Bonsernews.com/Foto ilustrasi )
Viral!!! Anak Kelas 2 SD Koma Usai di Bully Kakak Kelasnya 'Sudah Dua Tahun Seperti ini' (Bonsernews.com/Foto ilustrasi )

 

BONSERNEWS.com- Kasus Bullying yang terjadi di Kabupaten Malang, Kecamatan Kepanjen sontak membuat geram semua orang. 

Anak yang baru menginjak kelas 2 SD (Sekolah Dasar) harus terbaring di Rumah Sakit dalam kondisi koma, dan dilarikan di Rumah Sakit Islam (RSI) Gondanglegi. 

Bocah malang yang berinisial MFW, menerangkan usai dirinya bangun dari koma, sang ayah yang berinisial ES mengatakan bahwa sang anak telah dirundung pada saat menduduki kelas 1 SD. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Olivier Giroud Torehkan Sejarah Usai Melawan Australia

Akan tetapi sang anak tidak menceritakan sampai saat ini, pembullyan dalam bentukan pemalakan ini, dilakukan 7 orang anak kelas 6 SD. 

ES mengatakan kemungkinan sang anak tidak berani mengatakan kepada dirinya dirundung dikarenakan takut dibilang anak pengadu dengan orang tua oleh pelaku perundung.

Perbuatan keji ini dilakukan oleh pelaku karena MFW tidak ingin memberikan uang kepada pelaku, dan menghajat MFW sampai koma

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Sama-Sama Mengukir Sejarah Jerman VS Jepang 'Sama Tapi Beda Rasa'

Akan tetapi MWF mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui identitas ketujuh pelaku yang telah menyebabkan dirinya terbaring koma

Halaman:

Editor: Nisa Rahmadani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X