• Selasa, 6 Desember 2022

Viral! Penyebab Ronaldo Ditendang Manchester United, Netizen: Jangan Pernah Kembali ke Mantan

- Rabu, 23 November 2022 | 06:54 WIB
Viral! Penyebab Ronaldo Ditendang Manchester United, Netizen, jangan Pernah Kembali Kemantan (Bonsernews.com/@Manchester United)
Viral! Penyebab Ronaldo Ditendang Manchester United, Netizen, jangan Pernah Kembali Kemantan (Bonsernews.com/@Manchester United)

BONSERNEWS.com - Viral! Ronaldo resmi ditendang oleh Manchester United (MU). Dilansir dari berbagai sumber, resmi Ronaldo dipecat oleh Manchester United (MU) setelah mengalami konflik internal dengan Manchester United (MU).

Ronaldo merupakan pemain utama Manchester United (MU) pada musim sebelum-sebelumnya bahkan membawa Manchester United (MU) meraih banyak gelar.

Berbeda dengan musim ini Manchester United (MU) jarang memainkan Ronaldo sehingga hany duduk dikursi cadangan dan apalagi sering terjadi konflik internal dengan sang pelatih.

Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United (MU) pasca resmi dipecat dari klub. Dipecatnya Ronaldo dari Manchester United (MU) berdasarkan kesepakatan bersama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Tanggal 24 November 2022: Sagitarius, Pesona Cinta yang lahir tanggal 24 November

Dipecatnya Ronaldo atau yang dikenal dengan sebutan CR7 dari Manchester United (MU) menjadi jalan terakhir bagi Ronaldo Manchester United (MU) setelah hubungan keduanya memanas.

Ronaldo mengatakan bahwa sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United (MU), dan kespekatan bersama sudah ditempuh yakni Ronaldo keluar dari Manchester United (MU).

Sebenarnya Ronaldo mengatakan bahwa ia sangat mencintai Manchester United (MU), mencintai fans Manchester United (MU) dan itu tidak akan pernah berubah.

Namun menurutnya lagi, ini merupakan kesempatan baik yang harus diambil untuk mencari tantangan baru dalam karir saya.

Halaman:

Editor: Safi'i

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X